PHI

Jumat, 27 Agustus 2021

SKK Migas Kalsul – PHSS Dukung Program Bantuan Sosial untuk Penanggulangan Bencana COVID-19
SKK Migas Kalsul – PHSS Dukung Program Bantuan Sosial untuk Penanggulangan Bencana COVID-19

Balikpapan - PT Pertamina Hulu Sanga Sanga (PHSS) turut mendukung kegiatan SKK Migas Perwakilan Kalimantan dan Sulawesi (SKK Migas Kalsul) - KKKS pada Program Bantuan Sosial (Bansos) yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Timur dalam rangka penanggulangan wabah COVID-19 di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). PHSS menyerahkan 100 paket sembako kepada Kepolisian Daerah (Polda) Kaltim pada Selasa, 24 Agustus 2021 yang akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak selama bulan Agustus 2021.

Bertempat di Markas Komando (Mako) Polda Kalimantan Timur, Boy Aries Tjahjono selaku Assistant Manager Security PHSS bersama Handel Martua Pulungan selaku Spesialis Dukungan Bisnis SKK Migas Kalsul menyerahkan paket sembako kepada kepada AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. MM selaku Wakil Direktur Pamobvit Polda Kaltim. Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, AKBP M. Amir, SH. MHP., sebagai perwakilan dari Polda Kaltim serta Khusnul Istiqomah sebagai perwakilan dari SKK Migas Kalsul.

Handel menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan kepedulian usaha hulu migas kepada masyarakat Kaltim yang terdampak akibat COVID-19. “Saya sangat mengapresiasi dukungan dari PHSS Zona 9 yang telah menyerahkan bantuan paket sembako bagi masyarakat Kaltim yang terdampak COVID-19. Semoga sinergi antara hulu migas dengan Polda Kaltim ini akan berjalan baik dan terus saling mendukung pada kegiatan-kegiatan positif lainnya di luar pengamanan operasional migas,” ungkap Handel.

Adanya perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro oleh pemerintah Indonesia termasuk di wilayah Provinsi Kaltim memberikan dampak terhadap perekonomian masyarakat. Bantuan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Dalam kesempatan ini Boy Aries mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk mendukung Program Sinergi SKK Migas - Polda Kaltim sehingga PHSS dapat terlibat dalam penyaluran Bansos untuk masyarakat di wilayah operasi Perusahaan.

”PHSS akan terus mendukung semua pihak dalam upaya penanggulangan wabah COVID-19 dengan melakukan intervensi program penanggulangan bencana lainnya. Kami percaya bahwa untuk segera terbebas dari wabah COVID-19, dibutuhkan sinergi antara dunia usaha, pemerintah dan masyarakat, sembari tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat,” pungkasnya.

  @Pertamina