PHI

Jumat, 21 Mei 2021

Tingkatkan Silaturahmi di tengah Pandemi, Pertamina Hulu Indonesia Gelar Halal Bihalal Virtual
Tingkatkan Silaturahmi di tengah Pandemi,  Pertamina Hulu Indonesia Gelar Halal Bihalal Virtual

Jakarta- PT Pertamina Hulu Indonesia menggelar halal bihalal secara virtual dalam rangka menjalin silatuhrahmi jajaran manajemen dan seluruh pekerja, Jumat (21/05) dengan tema Energizing Ikhtiar Meraih Kemenangan. Hadir dalam kegiatan tersebut Komisaris Utama PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) Adriansyah, Komisaris PHI Taufan Hunneman, Komisaris PHI Rainoc, Direktur Utama PHI Chalid Said Salim, dan General Manager Zona 8 Agus Amperianto.

Kegiatan tersebut juga diikuti secara virtual oleh General Manager Zona 9 Andri Haribowo, General Manager Zona 10 Raam Krisna, dan perwira di lingkup PHI Regional 3. Dalam sambutannya, Komisaris Utama PHI Adriansyah mengungkapkan apresiasinya terhadap jajaran manajemen dan perwira PHI atas pencapaian target-target perusahaan sampai saat ini. Beliau berpesan kepada direksi, manajemen, dan perwira regional 3 Kalimantan untuk tetap berkomitmen berikhtiar dengan memperhatikan aspek keselamatan dalam menjalankan operasi dan bisnis; melaksanakan operasi dan bisnis secara efisien; dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Selamat Idulfitri 1442 H, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin atas khilaf dan salah selama ini. Dengan adanya komunikasi virtual saat ini, diharapkan menjadi media komunikasi yang dapat mempererat hubungan jajaran direksi dan perwira Regional 3,” katanya.

Direktur Utama PHI Chalid Said Salim mengungkapkan bahwa saat ini salah satu ikhtiar yang kita jalankan bersama adalah melawan Covid-19 dan menghadapi proses transformasi. “Dalam proses transformasi, saya sangat mendukung upaya-upaya kreatif jajaran manajemen dan perwira regional 3 Kalimantan untuk memastikan operasi industri hulu migas berjalan dengan lancar dan baik sesuai aturan,” katanya.

Lebih lanjut Chalid mengatakan, “Ramadan dapat memberikan energi bagi ikhtiar kita di bulan-bulan berikutnya. Semoga dengan semangat Ramadan tersebut, ikhtiar perwira Regional 3 untuk mencapai target perusahaan maupun pribadi, akan semakin berkualitas”.

Antusiasme peserta halal bihalal virtual terlihat dari total jumlah kehadiran sekitar 670 orang. Di tengah kegiatan, pimpinan Zona mendapatkan kesempatan untuk menyapa lapangan dan menyampaikan ucapan hari raya. Acara dilanjutkan dengan pemutaran video kompilasi ucapan selamat Idul Fitri dari perwira Regional 3 dan ditutup dengan hiburan rekaman penampilan kasidah Panti Asuhan Wisma Karya Bakti (WKB) Depok.

 

  @Pertamina