PHI

Jumat, 15 Mei 2020

Ramadan 1441 H, Pertamina Hulu Indonesia Berbagi 553 orang Anak Yatim dan Dhuafa
Ramadan 1441 H, Pertamina Hulu Indonesia Berbagi 553 orang Anak Yatim dan Dhuafa

(Jakarta, 9 Mei 2020) -  Seratusan lebih anak panti asuhan Wisma Karya Bakti, Parung Bogor tampak sangat antusias saat Dony Indrawan menceritakan profile PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI), secara singkat dan jelas dihadapan mereka.  Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program Khatam Alqur'an, Santunan Anak Yatim dan Dhuafa  "Energi Tulus Tak Berhenti" PT Pertamina (Persero)   di bulan Ramadan 1441 H.

Dalam program santunan anak yatim ini, PHI menggelar acara serentak di beberapa panti asuhan dan pondok pesantren di Jabodetabek.   Program santunan kali ini memang terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.   Dimana saat ini santunan diberikan langsung ke masing-masing panti asuhan,  hal ini  PHI manfaatkan untuk dapat bersilaturahmi, berinteraksi dan berkomunikasi lebih erat  dan dapat melihat langsung aktivitas serta fasilitas yang dimiliki oleh masing-masing panti asuhan.

Program “Energi Tulus Tak Berhenti” ini diberikan kepada panti asuhan dan pondok pesantren di wilayah Jabodetabek dan Karawang antara lain:  Panti Asuhan Wisma Karya Bakti di Parung,  Yayasan Yatim Nurul Qomar, Ciputat, Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Mutiara Hidayah Sunah di Bekasi, Pesantren An Nur Jalalah Karawang dan Pondok Tiara Pembinaan Anak Jalanan di Bintaro.

Total bantuan senilai Rp. 138.250.000  untuk 553 orang anak ini diberikan langsung kepada masing-masing pengasuh/pengurus panti asuhan dan pondok pesantren.   Pada kesempatan tersebut Farah Dewi selaku corporate Secretary PHI menyampaikan permohonan maaf atas tidak dapat terselenggaranya program ini secara bersama-sama di satu tempat, tidak dapat menyelenggarakan buka puasa bersama, ada beberapa kendala yang harus dihadapi selama masa pandemi COVID-19 ini.   “Jangan lupa rajin cuci tangan dengan benar, terus dijaga Pola Hidup Bersih dan Sehat,” pesannya di penghujung acara.

Teriring doa yang dipanjatkan oleh anak-anak panti asuhan Wisma Karya Bakti bersama pengasuhnya Ustadz Baharuddin. Doa untuk semua insan Pertamina beserta keluarganya, agar ALLAH SWT memberikan keberkahan atas pahala yang diberikan.

  @Pertamina

Website Security Test