PHI

Rabu, 26 Februari 2020

PHI Raih Penghargaan Patra Adikriya Bhumi di Ajang Pertamina HSSE Award 2020
PHI Raih Penghargaan Patra Adikriya Bhumi di Ajang  Pertamina HSSE Award 2020

JAKARTA, Selasa (25/02) – Sebuah prestasi yang membanggakan diraih oleh PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) melalui Anak Perusahaannya (AP PHI) yaitu PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) dan PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) dalam ajang Pertamina HSSE Award 2020 yang digelar di kantor pusat PT Pertamina (Persero) di Jakarta, Selasa 25 Februari 2020.

Patra Adikriya Bhumi adalah sebuah penghargaan di bidang Health, Safety, Security & Environment (HSSE). Tujuan pemberian penghargaan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran, kepedulian, peran aktif dan memotivasi seluruh Unit Operasi dan Anak Perusahaan Pertamina dalam mengimplementasikan instruksi, komitmen dan target perusahaan guna terwujudnya HSSE Excellence.

PHM berhasil meraih penghargaan pada Kategori: Patra Adikriya Bhumi Madya, HSSE Aspek Security, HSSE Aspek Environment: 5 Proper Hijau. Sedangkan PHKT berhasil meraih penghargaan pada kategori: Patra Adikriya Bhumi Pratama, HSSE Aspek Security, HSSE Aspek Environment: 2 Proper Hijau.


 
Tentunya prestasi mem¬banggakan ini diraih oleh PHI group berkat kerja keras dan dedikasi luar biasa dari manajemen dan pekerja PHI dan AP PHI dalam membudayakan HSSE. Melalui penghargaan Patra Adikriya Bhumi, diharapkan Unit Operasi dan Anak Perusahaan di lingkungan Pertamina mampu berlomba melakukan yang terbaik dalam pengelolaan aspek HSSE. Yang paling penting prestasi memacu seluruh pekerja di lingkungan Pertamina untuk menjadi lebih baik lagi dalam menjunjung tinggi budaya HSSE. Salam HSSE.

  @Pertamina

Website Security Test