PHI

Rabu, 29 Januari 2020

Bulan K3, PT Pertamina Hulu Indonesia Adakan Corporate Wellness Program
Bulan K3, PT Pertamina Hulu Indonesia Adakan Corporate Wellness Program

Peringati Bukan K3 Tahun 2020, PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) bekerja sama dengan Rumah Sakit Pertamina Pusat mengadakan Corporate Wellness Program, di Kantor Pusat PHI, Gedung Elnusa, Jakarta, Jumat (24/1). 

Kegiatan tersebut diselenggarakan setelah sebelumnya diketahui 70% pekerja mempunyai faktor risiko dan pengetahuan lebih lanjut tentang kesehatan dari hasil Medical Check Up (MCU) tahun 2019.

Direktur Utama PHI Bambang Manumayoso menegaskan, hasil MCU harus segera ditindaklanjuti agar seluruh pekerja kembali bugar dan sehat sehingga kinerja tidak terganggu. 

"Program ini tidak hanya diperuntukkan bagi pekerja PHI di Kantor Pusat, tapi juga untuk pekerja di lapangan. Kita akan melakukan survei atau riset dengan melihat langsung pola hidup para pekerja sehingga dapat dicarikan solusi bagi kesehatan pekerja agar menjadi lebih baik," paparnya. 

Sementara itu, Komisaris PHI Iman Prasetyo Moelyadi menyambut baik kegiatan ini karena kesehatan yang prima sangat berpengaruh pada hasil kerja dan prestasi perusahaan. 

"Semoga tujuan kita untuk mencapai zero fatality bisa tercapai. Ini adalah salah satu cara untuk mencapai zero fatality. Dengan niat yang baik ditunjang oleh kesehatan yang prima, insyaa Allah, bekerja akan lebih hikmat dan lebih aman dari risiko fatality," pungkas Iman.*

  @Pertamina